Pjs Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu: Dinas Lingkungan Hidup Adalah Gambaran Kota Dimata Warga

Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, SSos

DLH Banjarbaru, Selasa, (29/09/2020). Kunjungan Pjs Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu, S.Sos., M.Si melaksanakan kunjungan ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru. Dengan disambut langsung Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru Sirajoni, AP., M.M beserta Staf. Pjs Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu, S.Sos., M.Si dalam kunjungannya melakukan koordinasi langkah-langkah untuk mendorong kondisi kota dengan menampilkan wajah Kota Banjarbaru yang bersih, indah dan rapi. Dengan harapan mengdukasi masyarakat agar gotong royong mengurus Kota Banjarbaru yang teratur terencana dengan menjaga lingkungan.

“Dinas LH Kota Banjarbaru menyampaikan bahwa gambaran suatu kota itu penting, dari ketika warga luar masuk ke Kota Banjarbaru kelihatan wajah kota itu ada dijalan, disamping jalan, ada ditaman, taman disuatu kota, ” Ujar Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu


Pjs berkepentingan langsung kepada Kadis LH untuk mendorong jajaran Dinas Lingkungan supaya menampilkan kondisi Kota Banjarbaru yang bersih, kalau bersih, indah, rapi, berarti semua yang ada didalam rapi, dengan harapan warga masyarakat akan terbiasa dengan meniru model-model tersebut, yang merupakan bagian dari edukasi yang tidak langsung, semua terencana dengan baik bagaimana menjaga lingkungan biar terpelihara dan terawat.

Pjs Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu: Dinas Lingkungan Hidup Adalah Gambaran Kota Dimata Warga
Kembali ke Atas