Gotong Royong Membersihkan Hutan Kota Banjarbaru

Melakukan Kegiatan membersihkan Hutan Kota Banjarbaru, Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk membersihkan sekitaran Hutan Kota dari Sampah, rumput – rumput Liar dan batang Pohon Pinus yang kering.

Kegiatan Gotong Royong ini dihadiri oleh PJS Walikota Banjarbaru, Dandim 1006 – Martapura, Kapolres Kota Banjarbaru, Kajari Kota Banjarbaru, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Perkim,Plh. Kalak BPBD, Camat Banjarbaru Utara, Lurah Mentaos, Perwakilan Forum RT /  RW Kel. Mentaos dan Pokdarwis kel.Mentaos.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru SIRAJONI, AP.MM mengungkapkan bahwa selain memupuk rasa kebersamaan antar seluruh stakeholder instansi daerah dan instansi vertikal dan Masyarakat menjadi erat dalam kegiatan Gotong Royong ini dan juga menekankan sikap Gotong Royong peduli Lingkungan.

‘Kami mengucapkan Terima Kasih atas partisipasi Seluruh TNI, POLRI,Kejaksaan,Instansi Pemerintahan juga unsur Masyarakat yang telah hadir berpartisipasi ikut dalam kegiatan Gotong royong bersama ini, Semoga Kegiatan ini tidak hanya kegiatan temporer saja, melainkan kita semua menyadari betul gotong royong peduli Lingkungan ini harus bisa terus digalakan untuk meminimalisir resiko – resiko bencana seperti banjir beberapa waktu lalu yang melanda Kota Banjarbaru karena curah hujan yang tinggi

Artikel yang Direkomendasikan